Prabowo Bocorkan Sebagian Nama Calon Menteri Kabinetnya

0
235
Foto : prokal.co

Jakarta, namalonews.com – Saat berorasi di kampanye terbuka di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/3), calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto membocorkan calon-calon menteri kabinetnya nanti.

Prabowo mengaku sudah memiliki gambaran mengenai sosok menteri-menteri yang akan duduk di kabinetnya. Katanya, para petinggi parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandi merupakan sosok-sosok pilihannya untuk menempati jabatan menteri.

“Saya ini enggak pinter, makanya saya di kelilingi oleh orang pinter. Ini pekerjaan susah. Makanya harus cari orang orang pintar. Itu orang-orang pintar ada di belakang saya,” ujarnya.

Prabowo kemudian memanggil satu per satu petinggi parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandi yang hadir dalam kampanye tersebut, di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY disebut oleh Prabowo memiliki kapasitas dan keilmuan yang baik karena lulusan Harvard University.

Nama Zulkifli Hasan pun disebutoleh Prabowo sebagai calon menterinya nanti. Ketum PAN ini kata Prabowo sudah berpuluh tahun pengalaman di bidang pemerintahan.

Secara berturut-turut Prabowo pun menyebut nama-nama calon menterinya. Diantaranya juga ada Sohibul Iman, Ahmad Heryawan atau Aher dan juga Eddy Soeparno yang merupakan pebisnis dan politikus di PAN.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here