Jokowi Berikan Semangat Kepada Pendukungnya di Banyumas

0
155
Foto : Tribunnews.com

Jakarta, namalonews.com – Capres nomor urut 01 Jokowi menggelar kampanye terbuka di Lapangan Sasana Krida, Purwokerto, Banyumas, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyapa dan memberi semangat kepada para pendukungnya untuk memenangkan Pilpres mendatang.

Mantan Wali Kota Solo ini juga menuturkan, dirinya sangat berbahagia sekali bisa datang ke wilayah Banyumas dan bertemu dengan para pendukungnya.

“Pagi hari ini, saya sangat senang dan berbahagia sekali bisa hadir di Banyumas..,” ujarnya.

Selain itu Jokowi juga meminta pendukungnya memastikan tetangga di lingkungan masing-masing untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01 saat hari pencoblosan Pilpres 2019.

“Perlu saya ingatkan, tahun 2014 Jokowi-JK (Jusuf Kalla) di Banyumas menang 64 persen. Tetapi tahun 2019 kita ingin menang di sini 80 persen, setuju?” kata Jokowi yang kemudian disambut meriah para pendukungnya.

Saat berkampanye di Banyumas Jokowi didampingi sang istri Iriana Widodo dan sejumlah tokoh lainnya, seperti Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Pramono Anung, Hari Tanoesodibjo, dan Yenny Wahid.

Menurut rencana sehabis kampanye di Banyumas ini, Jokowi dijdwalkan melanjutkan safari politik ke Tegal dan Brebes sebelum bertolak ke Cirebon nanti malam.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here