Airlangga Hartarto Siap Memenangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 01

0
235
Foto : halloindo.com

Jakarta, namaloneews.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadiri kampanye terbuka untuk mendampingi calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin di Lapangan Ciampea di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Di hadapan ribuan massa pendukung Capres-Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, Airlangga meminta kesiapan mereka untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dalam Pilpres nanti.

“Siapkah saudara-saudara memenangkan Jokowi-Maruf Amin ?” Ujar Airlangga yang kemudian dijawab, “siap” oleh ribuan massa yang hadir.

“Carilah pemimpin yang berpengalaman. Pak Jokowi sudah berpengalaman sekali,” ujar Airlangga.

Dalam orasinya, politikus yang juga menteri perindustrian itu menuturkan, masyarakat lebih mudah mencari pekerjaan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Menurutnya, proyek-proyek infrastruktur yang masif di era pemerintahan Jokowi telah membuka banyak lapangan kerja.

“Negara aman, punya program sembako murah. Lapangan kerja ada dan  infrastruktur,” katanya.

Airlangga juga menegaskan Jokowi adalah sosok pemimpin yang sangat berpengalaman. Apalagi, pada Pilpres kali ini Jokowi didampingi seorang ulama, sehingga sangat layak dipilih rakyat.

“Pak Jokowi sudah berpengalaman empat tahun. Pak Jokowi didampingi seorang ulama yaitu Ketua Umum MUI. Mari kita dukung,” ucap Airlangga dengan penuh semangat.

Selain Cawapres Ma’ruf Amin, Rapat umum terbuka ini juga dihadiri oleh Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua TKD Jokowi-Amin Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), dan pimpinan partai koalisi serta para ulama.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here