Orang Ini Menolak Disebut Manusia Karena Merasa Dirinya Anjing

0
227
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Beragam cerita aneh terjadi di dunia nyata ini. Seorang pria asal Salford, Greater Manchester (Inggris) bernama Kaz James, mengaku jika dirinya adalah seekor hewan. Pria ini merasa jiwanya adalah anjing yang terjebak dalam tubuh manusia.

“Aku tidak pernah merasa seperti manusia, aku selalu merasa seperti seekor anjing yang terperangkap dalam tubuh manusia,” terangnya.

Kaz memang membuktikan ucapannya itu. Dalam kesehariannya dia kerap bertingkah layaknya seekor anjing. Hal ini sudah dilakukannya sejak usianya 6 tahun.

Dilansir dari laman Unilad, Kaz sangat menikmati perilakunya yang seperti anjing itu. Dia bahkan enjoy menyantap semangkok makanan anjing sebagai kudapan. Katanya, semangkok makanan anjing itu terasa sangat lezat baginya.

Perilakunya yang aneh lagi, Kaz senang menjilat seperti anjing pada umumnya. Dalam beberapa kesempatan dia menjilati teman-temannya.

Bukan cuma itu saja, lelaki yang senang menutup wajahnya dengan masker anjing ini juga hobi menggigit kaki orang.

Kini di usianya yang belum genap 40 tahun, Kaz memiliki karakter khasnya sendiri, yaitu menggonggong pada temannya dan membawa barang-barang dengan mulutnya, persis seperti seekor anjing.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here