Hendra Wijaya Sosialisasikan Kepada Pendukungnya Cara Nyoblos Surat Suara Pileg 2019

0
127
Foto : dokumentasi hebat

Jakarta, namalonews.com – Caleg Partai Berkarya Dapil 9 DPRD DKI Jakarta, Hendra Wijaya, menggelar sosialisasi cara nyoblos surat suara kepada para emak-emak yang juga merupakan pendukungnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Resto Terang Bulan, Jalan Moch Mansur, Jakarta Barat, Rabu (7/4/2019) diikuti sekitar 500 orang yang berasal dari 3 kecamatan, Tambora, Cengkareng, dan Kalideres.

Foto : dokumentasi hebat

Mereka terdiri dari emak-emak dan para relawan yang tergabung dalam komunitas ’Hebat’ (Sahabat Hendra Wijaya).

Menurut Hendra Wijaya, acara ini sangat penting sekali disosialisasikan agar nanti saat pencoblosan tidak asal nyoblos saja.

Foto : dokumentasi hebat

“Selain silaturahmi acara ini juga untuk memberitahukan masyarakat bagaimana cara nyoblos yang benar,” demikian tuturnya.

Hadir dalam acara sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara ini antara lain, Masban S.sos (Ketua DPD Partai Berkarya Jakarta Barat) dan Ir. KH.Ermas Andico Syamda (Ketua Umum dan Ketua Pembina Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto (Forsats).

Foto : dokumentasi hebat

Selain itu  ada pula Putu Kamiani SH ( Ketua Perempuan Berkarya DKI Jakarta), Nina Kartini (Sekretaris Perempuan Berkarya DKI Jakarta) dan Nuhadi (Sekretaris DPD DKI Jakarta).

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here