Jokowi Disambut Pendukungnya Saat Kampanye di Sukabumi

0
134
Foto : okezone

Jakarta, namalonews.com – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi), menggelar kampanye di Komplek Pusbangda’i Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/4/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir sekitar pukul 10.00 WIB. Jokowi mengenakan baju khasnya dengan kemeja warna putih lengan panjang yang terlipat, dan celana panjang hitam.

Para pendukung Jokowi sudah memadati gedung sejak pagi hari. Mereka kebanyakan datang mengenakan atribut bernuansa paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan parpol pengusungnya.

Jadwal kampanye terbuka Jokowi hari ini sebenarnya bukan di sini,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Abdul Kadir Karding.

TKN Koalisi Indonesia Kerja, kata Karding, menggelar kampanye terbuka di Sukabumi setelah Jokowi ingin hadir langsung di Sukabumi.

Sementara itu sebelum Jokowi hadir ke lokasi kampanye, para pendukungnya dihibur oleh sejumlah artis Ibu Kota.

Acara tersebut dipandu oleh pembawa acara Tessa Kaunang. Sejumlah artis turut memeriahkan seperti Putri Patricia, Olla Ramlan (caleg dari Partai Nasdem), dan David Govinda.

Dalam kampanye di Sukabumi ini, Jokowi datang didampingi istrinya, Iriana. Pada kesempatan turut hadir Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, dan Politikus PPP Reni Marlinawati.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here