Maestro Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

0
150
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Kabar duka datang dari musisi keroncong ternama, Mus Mulyadi. Mus meninggal dunia di usia 73, hari ini Kamis, (11/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Meninggalnya maestro keroncong tersebut pertama kali disampaikan oleh salah seorang putra Mus Mulyadi, Erick Mulyadi di Instagram.

Foto : Istimewa

Erick mengunggah foto tangan yang diduga ayahnya yang masih tertancap jarum infus.

“Selamat jalan papa, papa sudah nggak sakit lagi. Maafin aku yang belum bisa membahagiakan papa. Papa sudah bersama Bapa di surga. Amin,” tulis Erick di Instagram.

Mus Mulyadi sempat dirawat karena sakit gula yang dideritanya. Sebelum wafat, Mus Mulyadi sempat menyampaikan jika kondisi tubuhnya membaik.

“Bilangnya sudah enakan padahal tadinya. Gulanya juga sudah turun, habis makan beliau bilang makanannya enak, he he he. Sudah habis itu hilang, ke rumahnya, ke rumah Bapa di Surga,” kata Erick.

Foto : Istimewa

Jenazah Mus kini dibawa ke Rumah Duka Dharmais. Rencananya Mus Mulyadi akan dimakamkan setelah salah satu anaknya tiba di tanah air.

“Karena ini sedang menunggu kakak saya, kakak saya di Australia, menunggu kakak saya pulang. Mungkin dua hari ya (di rumah duka),” katanya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here