Prabowo Hadiri Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu

0
103
Foto : Suara.com

Jakarta, namalonews.com – Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu Untuk Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyinggung kasus surat suara yang telah tercoblos di Selangor, Malaysia, untuk pasangan capres 01 yakni Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Katanya Pemilu jujur, bersih, adil, tapi belum mulai saja sudah ada yang nyoblos-nyoblos di luar negeri,” ujar Prabowo.

Prabowo menyesalkan terjadinya dugaan kecurangan ini. Ia menilai, pemilu yang tidak jujur adalah bentuk pelanggaran dan penyalahgunaan kehendak rakyat.

Kemudian Prabowo mengingatkan, bahwa masih ada budaya curang di bangsa ini. Menurutnya, bangsa ini pun harus berani mengoreksi diri sendiri.

Sebelumnya, beredar video amatir yang menunjukan temuan surat suara sudah tercoblos. Surat suara itu disebut dimuat dalam puluhan kantong. Diduga, hal ini terjadi di Selangor, Malaysia.

Informasi dalam video tersebut, surat suara tercoblos untuk caleg Partai Nasdem. Sementara surat suara Pilpres, tercoblos untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here