Tunggangan Rowan Atkinson Mercedes-Benz 500E Akan Dilelang

0
129
Foto : Shutterstock

Jakarta, namalonews.com – Aktor komedian yang pernah membintangi serial kocak seperti Blackadder dan Mr Bean, Rowan Atkinson, telah mendaftarkan salah satu mobil kesayangannya ke situs lelang online.

Tunggangan Rowan yang bakal meluncur dari garasinya, kali ini adalah Mercedes-Benz 500E. kendaraan roda empat ini termasuk barang langka karena hanya tersedia 29 unit di seantero Britania Raya.

Foto : Shutterstock

Dikutip dari Wheels, Mercedes 500E milik aktor komedi  ini juga didapatkannya lewat hasil pelelangan kendaraan pada 2017.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih detail soal alasan di balik “pengembalian” koleksinya ini ke pentas pelelangan kendaraan R4.

Sebagai catatan, Mercedes 500E adalah salah satu mobil populer di era 1990-an. Dikembangkan dan dirakit di manufaktur Porsche di Zuffenhausen, Jerman, atas nama Mercedes-Benz.

Foto : Shutterstock

Spesifikasi teknisnya, tenaganya menggendong mesin V8 berkapasitas 5 L yang mampu melontarkan tenaga hingga 326 daya kuda. Sanggup berakselerasi mulai 0 – 100 km/jam dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 250 km per jam.

Selain Mercedes 500E, di bagasinya Rowan juga masih memiliki sederet tunggangan roda empat (R4) keren. Antara lain produksi Range Rover,  Rolls-Royce, Mercedes-Benz SLS, serta McLaren F1.

Kendaraan Mercedes 500E milik Rowan ini akan dilelangnya mulai Mei 2019.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here