Jet Li Kini Mulai Pulih dan Terlihat Sehat

0
49
Foto: HK01

Jakarta, namalonews.com – Bintang laga yang pernah beraksi dalam film Romeo Must Die, Jet Li, beberapa tahun lalu sempat memilih mundur dari hingar bingar panggung hiburan.

Hal ini diputuskan karena aktor berusia 55 tahun itu ingin bisa berkonsentrasi untuk memulihkan diri dari penyakit hipertoroid yang menyerang tubuhnya.

Belakangan, kondisi kesehatan Jet Li kian membaik. Beberapa kali aktor pemeran film The Expendables ini terlihat di acara amal. Pria ini juga hadir di pertemuan seni bela diri dan bahkan tampil di film pendek Gong Shou Dao pada 2017.

Saat ini, Jet Li sedang terlibat di adaptasi live-action film Disney berjudul Mulan. Ini adalah film panjang pertama Jet sejak League of Gods (2016).

Jet Li disebut-sebut menjalani hidup sederhana dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia juga berkomitmen dalam promosi seni bela diri. Banyak yang mendoakan agar Jet terus sehat. Bulan ini, dia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56.

Sebelumnya, pria kelahiran Beijing, Cina, tersebut diketahui sedang melawan hipertiroidisme. Jet Li juga memiliki masalah tulang belakang akibat pembuatan film yang dia lakukan selama puluhan tahun.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here