Rongsokan Ferrari Bekas Terbakar (Saja) Laku Terjual Rp 1,4 Miliar

0
84
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Brand mobil Ferrari masih menunjukkan kelasnya dengan harga produk yang sangat mahal. Jangankan harga barunya, harga second-nya saja mobil ini dipatok harga setinggi langit.

Bayangkan saja, sebuah Ferrari F355 Spider lansiran tahun 1999 bisa terjual seharga Rp 1,4 miliar dalam kondisi rongsokkan bekas terbakar.

Foto : Istimewa

Kondisi mobil Ferrari F355 Spider ini ketika ditawarkan sudah benar-benar tidak berbentuk. Sampai sulit diidentifikasi jenis mobil apakah ini.

Tapi dalam sebuah situs lelang mobil di Amerika, Copart, ada orang yang menjual kendaraan yang sudah ‘babak belur’ ini. Hebatnya lagi ada yang membeli mobil rongsokkan Ferrari F355 bekas terbakar ini dengan harga fantastis, Rp 1,4 miliar.

Foto : Istimewa

Pada laman tersebut, disebutkan kalau rongsokkan Ferrari F355 Spider ini sudah laku terjual. Selain itu data terkait mobil ini pun tidak jelas. Tidak ada mesin dan tidak ada detil jarak tempuh yang sudah dilalui.

Bahkan sejarah kenapa mobil ini bisa terbakar pun masih tanda tanya besar. Tapi dengan yakinnya, si penjual berani menuliskan angka Rp 1,4 miliar di kolom harga.

Demikian juga tidak diketahui siapa orang yang telah membeli Ferrari rongsokkan seharga Rp.1,4 miliar ini dan alasan apa yang melatarbelakanginya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here