Meredakan Tensi Politik, Pertemuan Jokowi-Prabowo Ditunggu Banyak Pihak

0
130
Foto : moljakarta.com

Jakarta, namalonews.com – Untuk mendinginkan tensi politik yang tinggi setelah Pilpres, pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto sangat ditunggu berbagai pihak.

Menurut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko pertemuan kedua tokoh tokoh tersebut hanya tinggal menunggu momentum yang tepat.

“Tinggal nunggu momen saja. Upaya ke arah sana sudah semakin baik,” demikian kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Moeldoko tak menyebut kapan dan dimana pertemuan Jokowi dan Prabowo dilakukan. Ia hanya menyebut pertemuan bisa terjadi dalam waktu yang tak lama lagi.

Usai Pilpres banyak yang menyerukan agar Jokowi dan Prabowo segera bertemu. Apalagi ditambah demonstrasi yang diwarnai kericuhan pada 22 Mei hingga 23 Mei lalu.

Namun diketahui, Jokowi masih sibuk dengan agenda kepresidenan. Diantaranya pada Rabu (29/5/2019) ini, Jokowi dijadwalkan menerima Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi Soerja Djanegara.

Sementara itu Prabowo sendiri telah melakukan perjalanan ke sejumlah negara. Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya itu menyambangi Dubai, Uni Emirat Arab, dan melanjutkan perjalanan ke Austria.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here