Terserang Demam Tinggi, Ani Yudhoyono Dirawat Secara Intensif di Ruang ICU

0
105
Foto : Heta News

Jakarta, namalonews.com – Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit National University Hospital (NUH) Singapura, Rabu (29/5/2019). Ani terserang demam tinggi akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

Informasui tersebut diungkapkan oleh Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2019).

Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang ICU di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil,” kata AHY.

Menurut AHY, saat ini Ani Yudhoyono sedang memerlukan penanganan ekstra. Selama tiga bulan terakhir Ani harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan.

”Berkaitan dengan hal tersebut, di sepertiga akhir Ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” ujar AHY.

Diketahui bahwa saat ini keluarga besar SBY tengah berada di Singapura. Selain SBY, AHY dan sang istri, Annisa Pohan, serta Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan istrinya, Aliya Rajasa juga berada disana. Selain itu anak-anak mereka atau cucu SBY juga turut mendampingi.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here