Anak dan Mantu SBY Berkunjung ke Rumah Megawati di Hari Lebaran

0
168
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Dua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istri masing-masing berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri pada hari Lebaran, Rabu (5/6/2019).

Selain bermaaf-maafan, AHY juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Megawati yang telah hadir di upacara pemakaman ibundanya, Ani Yudhoyono.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, kedatangan AHY dan Ibas dapat menjadi langkah awal rekonsiliasi politik pascapemilu.

“Ya itu tadi bahwa itu semua silaturahim membuka komunikasi. Kalau komunikasi mempermudah untuk saling mengerti dan saya yakinlah apa yang menjadi ketegangan pada saat pemilu kemarin, sekarang ini sudah hampir tidak ada,” ujar Pramono.

Momen kehangatan saat AHY dan Ibas berkunjung ke kediaman Megawati tersebut juga dapat terlihat dari unggahan putri Megawati, Puan Maharani melalui akun Instagram pribadinya @Puanmaharani.

Dalam kesempatan tersebut Puan mengunggah momen ketika dia bersama kakaknya Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati berswafoto dengan AHY, Annisa, Ibas, dan Aliyah.

Dalam unggahan tersebut, Puan menuliskan keterangan di Teuku Umar dengan AHY dan EBY. Puan juga menambahkan simbol senyuman dan memberi taggar #IdulFitri2019.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here