Pemain ‘Si Doel The Movie 2’ Silaturahmi ke Rumah Rano Karno

0
99
Foto : AyoBandung.com

Jakarta, namalonews.com – Di hari lebaran kedua para pemain film Si Doel The Movie 2’ bersilaturahmi ke Rumah Rano Karno yang juga merupakan pemain dan sekaligus sutradara film tersebut, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2019).

Beberapa pendukung film Si Doel The Movie diantaranya Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Kurtubi, Fahreyza, dan Anugrah Efrianda tampak hadir.

“Ya biasa sih hari kedua Lebaran pasti kita kedatangan tamu tapi bukan open house. Kalau open house kan bahasa pejabat,” ujar Rano yang juga seorang politikus.

Saat menjadi Gubernur Banten dahulu, Rano sempat menggelar acara open house. Namun setelah tidak lagi menjabat, kini Rano hanya menggelar acara silahturahmi sederhana.

Menurut Rano, baik ada atau tidak ada pun kegiatan di rumahnya, biasanya banyak orang yang berkumpul di rumahnya seperti yang terjadi pada hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Mandra menambahkan, berkumpulnya keluarga Si Doel saat lebaran sudah jadi agenda rutin tiap tahun. Meskipun, tiap tahun tak semua pemain Si Doel bisa hadir.

Foto : Grid.ID

“Kayaknya kita kagak aneh deh, ada kegiatan atau kagak, ada kegiatan ya kumpul aja. Ya waktunya maunya berisik ya berisik aja udah. Cuma jamnya kadang-kadang nggak ada yang barengan. Kan masing rumahnya ada di negara masing. Ada yang negaranya di Cibubur, Cinere,” ujar Mandra sambil tertawa.

Semetara itu, saat ini Si Doel The Movie 2 sedang diputar di bioskop. Film komedi Betawi ini bersaing dengan film lain, yakni Hit & Run, Ghost Writer dan Single Part 2.

“Kita bersyukur ya di Lebaran tahun ini film Indonesia semua, sedangkan film luarnya cuma Godzilla yang baru. Sekarang juga genrenya bervariasi, ya. Ada action-comedy, horor-comedy, comedy, dan drama. Jadi tidak ada saingan,” ungkap Rano.

Rano tidakmerasa khawatir film garapannya bersaing dengan film lain karena Si Doel itu punya penonton yang fanatik. Kelebihannya,Si Doel tidak dibuat per episode selesai.

“Itu juga keuntungan dari Si Doel yang dibuat enggak per episode abis. Jadi kalau orang sudah nonton Si Doel 1, harus nonton yang kedua. Kalau enggak nonton, enggak ngerti abisnya gimana,” pungkasnya.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here