EA Sport Resmi Perkenalkan Gim FIFA 20, Ada Fitur Sepak bola Jalanan

0
39
Foto : EA Sports

Jakarta, namalonews.com – EA Sport resmi memperkenalkan salah satu gim anyarnya yaitu FIFA 20 pada ajang EA Play 2019. Gim sepak bola ini dipastikan hadir dengan sejumlah pembaruan fitur dan gameplay.

Melalui situs resminya EA, salah satu aspek yang mendapat pembaruan adalah gameplay. Ada tiga poin utama yang disebut oleh EA Sports, yakni Authentic Game Flow, Decisive Moments, dan Ball Physics.

Authentic Game Flow adalah menghadirkan pemain yang terkontrol kecerdasan buatan dengan pemahaman terhadap waktu, ruang, dan posisi di lapangan lebih baik. Hal ini dapat ditemukan pada saat situasi satu lawan satu, bertahan, hingga pergerakan pemain.

Foto : EA Sports

Kemudian, Decisive Moments. Di sini, FIFA 20 diklaim memberikan pengalaman menggiring bola yang dinamis ketika pemain sedang menyerang.

Lalu, yang terakhir ada Ball Physics. FIFA 20 akan memiliki pergerakan bola yang lebih relatistis, pun halnya dalam melakukan tekel hingga kontak fisik lainnya.

Selain itu, salah satu fitur anyar dan menarik perhatian para gamers adalah hadirnya fitur Volta Football.

Mode permainan Volta Football adalah mode permainan baru yang dapat digunakan oleh para pemain untuk menjalankan pertandingan pada lapangan kecil dengan standard futsal, dengan mode permainan 3 Vs 3 dan 4 Vs 4 (tanpa kiper), serta permainan normal 4 Vs 4 dan 5 Vs 5 (dengan peraturan futsal profesional).

Foto : EA Sports

Volta Football juga memberikan keleluasaan pemain dalam melakukan kustomisasi terhadap avatar yang dimilikinya. Jenis kelamin, pakaian, model rambut, tato, hingga gaya selebrasi dapat diatur oleh pemain.

Tak hanya itu, Volta Football juga memiliki empat mode permainan. Volta Kick-Off, Volta World. Volta Story, dan Volta League.

Gim FIFA 20 ini akan dirilis di seluruh dunia pada Jumat (27/9/2019) atau Sabtu (28/9/2019) WIB. Gim ini akan dirilis pada konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC. EA Sports belum mengeluarkan informasi mengenai kemungkinan untuk merilis gim ini pada konsol Nintendo Switch.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here