GrabWheels Sekuter Listrik Resmi Hadir di Bandara Soekarno Hatta

0
61
Foto : ngopibareng.id

Jakarta, namalonews.com – Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali menghadirkan inovasi untuk menghadirkan standar baru pada pelayanan bandara di Indonesia. Layanan ini diuji coba untuk pengunjung di Terminal 3.

Menurut Direktur Utama PT. Angkasa Pura, Muhammad Awaluddin, Soekarno-Hatta merupakan salah satu bandara pertama di dunia yang menawarkan layanan e-skuter bagi para penumpangnya. Hal tersebut untuk mempermudah mobilitas pengunjung di Terminal 3 yang cukup luas.

Sebagai salah satu bandara tersibuk di dunia, Terminal 3 adalah terminal penumpang terluas di Indonesia dengan kapasitas mencapai 25 juta penumpang per tahun dan luas mencapai sekitar 430.000 meter persegi dengan panjang 2,4 kilometer. Jadi GrabWheels merupakan solusi yang tepat bagi Bandara Soekarno-Hatta,”ujarnya, Senin (10/6/2019).

Foto : ngopibareng.id

Sementara itu President Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengaku senang dapat bekerja sama dengan Angkasa Pura II dalam menghadirkan skuter listriknya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II untuk menghadirkan GrabWheels, sebuah layanan skuter listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan dan dapat memberikan pengalaman baru bagi wisatawan dan pengunjung di Jakarta,” ungkapnya

Selain untuk mempermudah mobilisasi pengunjung bandara, layanan GrabWheels juga dikatakan dapat mendorong industri pariwisata dalam negeri.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here