Resmi Gabung di Real Madrid, Eden Hazard Disambut 50 Ribu Fans

0
77
Foto : Twitter/@realmadrid

Jakarta, namalonews.com – Eden Hazard resmi diperkenalkan oleh Real Madrid sebagai pemain anyarnya di Estadio Santiago Bernabeu, Jum’at (14/6/2019) dini hari WIB.

Ada sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridtista yang memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut pemain baru dari Real Madrid.

Eden Hazard memberikan pidato singkat di podium perkenalannya. Ia mengaku sangat antusias bisa menjadi bagian dari Real Madrid.

“Saya akan mencoba menjadi pemain terbaik di dunia. Namun pertama-tama, saya ingin bermain untuk tim terbaik di dunia. Saya menikmati banyak kesuksesan bersama Chelsea dan saya ingin meraih banyak gelar bersama Real Madrid. Sekarang saya mendapat tantangan baru dan saya siap,” kata Hazard sebagaimana dikutip dari Real Madrid TV.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey ini dan membelanya. Seperti presiden Real Madrid (Florentino Perez) bilang, ini adalah mimpi bisa bermain untuk klub ini dan sekarang saya di sini,” lanjutnya.

Foto : Twitter/@realmadrid

Eden Hazard menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama lima tahun hingga 2024. Ia di kontrak dengan biaya transfer 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun, Hazard menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Madrid. Ia cuma kalah dari Gareth Bale (101 juta euro).

Hingga kini, Real Madrid sudah mendatangkan 5 pemain baru. Mereka adalah Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy. Ferland Mendy merupakan rekrutan terbaru. Bek kiri asal Perancis itu dibeli dari Olympique Lyon dengan harga 48 juta euro.

Secara keseluruhan, Real Madrid telah mengeluarkan total 303 juta euro (sekitar Rp 4,885 triliun) untuk beli pemain. Jumlah tersebut lebih boros dari tahun 2009 saat mereka mengeluarkan 254 juta euro (sekitar Rp 4,095 triliun).

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here