Film ‘Kuntilanak 2’ Berhasil Tembus 1,1 Juta Penonton

0
150
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Film bergenre horror, Kuntilanak 2 berhasil tembus 1,1 juta penonton pada hari ke-10 sejak tayang perdana Lebaran pekan lalu.

Dilansir dari akun Instagram @mvppictures_id, sebagai studio produksi film ini, Film Kuntilanak 2 ini sudah mendapatkan penonton sebanyak 1.145.670 penonton. Film in iberhasil mengalahkan empat judul lain yang tayang bersamaan di bioskop Indonesia pada Lebaran 2019.

Film tersebut adalah Si Doel The Movie 2 dengan 690.593 penonton, Hit & Run sebanyak 461.684 penonton, Ghost Writer sebanyak 774.089 penonton, Single Part 2 sebanyak 519.159 penonton, dan Ambu dengan 46.377 penonton.

Menurut data Film Indonesia, pencapaian tersebut menjadikan Kuntilanak 2 film horor pertama pada tahun 2019 yang penontonnya berhasil tembus lebih dari satu juta orang.

Atas kesuksesan tersebut, Kuntilanak 2 dijadwalkan akan tayang mulai 20 Juni 2019 di Singapura, pertengahan Juli di Malaysia dan Kamboja, serta dalam waktu dekat di Vietnam dan Myanmar.

Film ini menceritakan perjalanan Dinda (Sandrinna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak. Tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), Dinda berniat  menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi).

Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier), malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan dan harus kembali berhadapan dengan Kuntilanak.

Film Kuntilanak 2 merupakan sekuel dari film Kuntilanak tahun 2018 yang juga sebelumnya merupakan film produksi Multivision Pictures dengan Rizal Mantovani sebagai sutradara dan Alim Sudio menjadi penulis naskah.

Perbedaan yang paling mencolok dari kedua film tersebut  ialah perbedaan tempat. Pada film Kuntilanak 2018 lebih banyak bertempat di rumah. Sedangkan, pada film Kuntilanak 2 lebih banyak di hutan dan luar ruangan.

Penulis : Muhammad Izzul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here