Xiaomi Hentikan Program MIUI Global Beta Untuk Semua Perangkat

0
277
Foto : gadgets.ndtv

Jakarta, namalonews.com – MIUI Global Beta resmi akan dihentikan oleh Xiaomi untuk semua perangkat apapun mulai 1 Juli 2019. MIUI adalah build kustom Android milik Xiaomi.

Dengan menghentikan MIUI Global Beta tersebut, Xiaomi akan dapat memusatkan lebih banyak sumber daya pada pengembangan ROM yang stabil, sehingga dapat didistribusikan lebih cepat.

Menurut Xiaomi, MIUI Beta Global sebagian besar stabil, bahkan pengguna memakainya untuk keseharian. Namun, hanya sebagian kecil dari pengguna yang memberikan umpan balik kepada Xiaomi. Padahal hal tersebut sangat dibutuhkan untuk memperbaiki fitur-fitur baru yang diujicobakan.

Selain pengalaman yang lebih stabil, langkah ini diharapkan agar Xiaomi terus mendorong pembaruan stabil ke perangkat di bawah merek Mi dan Redmi lebih sering. Ini juga harus membantu MIUI berkembang sebagai sistem operasi.

Xiaomi akan terus meningkatkan performa  perangkatnya agar  mendapatkan umpan balik yang valid dari pengguna yang paling berpengalaman. Xiaomi juga memastikan bahwa ia akan terus berkomunikasi dengan pengguna di berbagai platform manapun.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here