Agung Hercules Terbaring di Rumah Sakit Akibat Kanker Otak

0
45
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Lama tak terdengar aktivitasnya di dunia entertainment, ternyata Agung Hercules saat ini tengah terbaring di rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten.

Kabar sakitnya pria bernama asli Agung Santoso tersebut diketahui melalui unggahan-unggahan para sahabatnya, yakni Isa Bajaj dan Sinyorita di Instagram pribadinya.

Isa juga meminta para pengikutnya di Instagram untuk turut mendoakan agar pria kelahiran Malang, 9 Februari 1968 tersebut bisa lekas sembuh.

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” tulis Isa Bajaj pada keterangan foto seperti dikutip dari Instagram, Minggu (16/6/2019).

Dalam foto tersebut, fisik Agung Hercules tampak berbeda dari biasanya. Jika dulu berbadan kekar dan berambut gondrong, kini Agung terlihat kurus dengan rambut yang tipis dan hampir botak.

Agung Hercules diketahui mengidap kanker otak glioblastoma stadium empat. Penampilannya sangat berbeda dengan yang biasa kita lihat di layar kaca.

Sebelum menekuni dunia entertainment ternyata Agung Hercules pernah menggeluti cabang olahraga binaraga di Malang. Sebagai atlet dia pernah berhasil berada di peringkat ke-6 ajang Pra PON 1998 kota Malang.

Tak berapa lama, Agung pun memutuskan untuk pindah ke Ibukota Jakarta dan sempat menjadi trainer di pusat kebugaran. Pada tahun 1999 Agung mendapat peran pertamanya di sinetron Saras 008.

Agung ternyata sempat menjajal dunia tarik suara. Pada tahun 2003, dia pun menciptakan delapan lagu dan yang paling terkenal berjudul ‘Astuti’ (‘Asli Tukang Tipu’).

Pada tahun 2012, Agung kembali merilis album keduanya yang diberi judul  ‘Ular Kadut’. Selang dua tahun (2014) Agung menjajal kemampuan aktingnya di sebuah film layar lebar dalm film berjudul ‘Comic 8’.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here