Dota Underlords Resmi Dirilis, Game Auto Chess dari Valve

0
94
Foto : blog.dota2.com

Jakarta, namalonews.com – Dota Underlords resmi dirilis oleh Valve. Game auto chess ini merupakan mini game sekaligus versi official dari Dota Auto Chess mod yang populer dengan beberapa perubahan di dalamnya.

Dota Underlords kini sudah memasuki tahap closed beta dan bisa dimainkan oleh pemilik battle pass The International 2019. Game Dota Underlords versi closed beta ini masih satu client dengan Dota 2 dan dapat didownload melalui subscription.

Meskipun didasarkan pada mod yang disebut Auto Chess atau Catur Otomatis, namun Dota Underlords tidak ada hubungannya dengan Catur. Ini adalah permainan puzzle-taktik yang akan membuat Anda membangun dan menggabungkan dalam pertempuran berbasis giliran menggunakan para pemain Dota.

Foto : ist

Fitur awal di versi closed beta Dota Underlords ini adalah bermain online dengan 7 player lainnya, berlatih secara offline dengan bot valve dengan tingkat kesulitan mudah ke sulit, bermain bersama dengan party melawan bot atau player lain, pemilik battlepass bisa mendapatkan link untuk menambahkan Dota underlords ke Steam Library mereka.

Namun, bagi yang tidak mempunyai battle atau game Dota 2 tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa memainkan versi betanya mulai minggu depan. Valve mengungkapkan bahwa perilisan hari ini adalah tahap uji coba server dan UI dari game Dota Underlords dalam seminggu ini.

Valve juga mengungkapkan untuk kedepannya game Dota Underlords dapat dimainkan untuk platform PC, Android, maupun IOS yang dapat bermain satu sama lainnya. Satu akun dapat digunakan untuk bermain di PC maupun android. Selain itu ranked match juga dipersipkan oleh Valve untuk menambah kompetitif game Dota Underlords.

Dota Underlords saat ini baru tersedia di Steam Library dengan USD 9.99  atau sekitar Rp 143 ribu battle pass The International 2019 di Steam.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here