Fujifilm Instax Mini LiPlay, Kamera 2in1 yang Bisa Rekam Audio

0
1124
Foto : CNET/Sarah Tew

Jakarta, namalonews.com – Fujifilm meluncurkan kamera Instax seri terbarunya, yaitu Instax Mini LiPlay, kamera 2in1 pertama dari Fujifilm. LiPlay sendiri merupakan singkatan dari Live, Life and Play.

Kamera Instax Mini LiPlay berfungsi sebagai kamera instan sekaligus sebagai printer. Selain itu, sebelum dicetak, foto itu bisa diedit dengan menambahkan sejumlah efek maupun bingkai.

Ada 30 efek dan bingkai yang bisa dipilih dari kamera tersebut. Mulai dari efek-efek cahaya, tambahan gambar-gambar lucu di pinggiran foto hingga efek garis-garis fokus seperti di komik.

Bahkan, pengguna juga bisa menambahkan audio ke dalam foto dan merekam pesan suara berdurasi sepuluh detik yang nantinya disematkan ke foto dalam bentuk kode QR. Fitur suara dalam kertas foto Instax dapat diaktifkan dengan memindai kode QR menggunakan smartphone.

“Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara,” kata Livia Setyabrata, Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia, Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Foto : ist

Instax Mini LiPlay hadir dalam 3 varian warna, yaitu Elegant Black, Blush Gold dan Stone White.

Untuk pembelian Instax Mini LiPlay ini, Fujifilm menyediakan paket edisi spesial dengan jumlah terbatas. Paket edisi spesial tersebut terdiri dari Instax Mini LiPlay, Instax Mini Film, serta Aksesoris Instax.

Kamera ini sudah dijual di e-commerce dan toko retail dengan harga Rp 2.449.000. Khusus pembelian di Tokopedia, pengguna akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 500.000 selama periode 14 sampai 28 Juni 2019.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here