Sambut 10 Tahun Berkarya, Afgan Gelar Konser Dekade Sekaligus Tanda Pamit Pada Penggemar

0
106
Foto : warta kota/nur ichsan

 Jakarta, namalonews.com – Menandai 10 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Afgansyah Reza akan menggelar Konser Dekade di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2019.

Di Konser Dekade ini, Afgan memastikan akan memberikan suguhan yang baru dan berbeda dibandingkan dengan Konser Dekade sebelumnya di Malaysia pada akhir tahun 2018.

“Yang di Malaysia sih, berbeda banget karena timnya juga beda, karena waktu di Malaysia cuma kayak di teater, jadi penontonnya sekitar 2.000 sampai 3.000,” ujar Afgan dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

“Kalau ini venue-nya di Istora besar ya ada 6.000 jadi kita mau bikin panggung yang lebih besar, pemain musiknya juga lebih banyak di atas panggung. Kita melibatkan juga dancer, jadi lebih besar skalanya,” lanjutnya.

Foto : Nurwahyunan/Fimela.com

Selain sebagai perayaan 10 tahun dirinya berkarya di industri musik Indonesia, konser ini juga sekaligus sebagai konser perpisahan kepada para penggemar dan juga penikmat musik.

“Konser ini sebagai tanda pamit saya kepada para penggemar dan juga penikmat musik Indonesia yang selama ini sudah mendukung saya, terus terang setelah konser ini berlangsung, saya akan vakum beberapa saat untuk menyelesaikan sebuah proyek saya lainnya di Amerika dan kalau semua bisa berjalan dengan lancar, maka saya akan kembali lagi tahun depan”, kata Afgan.

Dalam konsernya kali ini Afgan akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dan akan membawakan 23 lagu dari album perdana hingga yang terbaru.

Ia turut menggandeng sejumlah rekan musisi di antaranya Marco Steffiano, Dipha Barus, Marion Jola, Rendy Pandugo. Rencananya ada 43 musisi yang ikut berkontribusi dalam konser tersebut.

Untuk harga tiket konser Dekade Afgansyah Reza dibagi menjadi lima kelas yakni Silver Rp450 ribu, Festival Rp650 ribu, Gold Rp850 ribu, Platinum Rp1,5 juta, dan Diamond Rp3 juta dan bisa dibeli di Tiket.com.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here