Sebelum ke Osaka, Jokowi Sambangi Kediaman Ma’ruf Amin di Menteng

0
37
Foto : okezone

Jakarta, namalonews.com – Presiden RI Jokowi menyambangi kediaman Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019) malam. Jokowi tiba sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut langsung Ma’ruf Amin. Keduanya lantas melambaikan tangan ke arah awak media yang sudah menunggu di halaman rumah.

Menurut informasi, Jokowi – Maruf Amin akan memberikan keterangan terkait hasil keputusan sidang sengketa Pilpres 2019 yang tengah dibacakan hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

“Rencananya Pak Jokowi akan memberikan pernyataannya di Situbondo kediaman KH Maruf Amin. Nah waktunya setelah putusan MK,” ujar Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi -Ma’ruf, Usman Kansong dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/6/2019).

“Cuma kita belum tahu sampai kapan sidang MK berakhir soalnya malamnya Pak Jokowi akan berangkat ke Osaka mengikuti G20,” imbuh Usman.

Agenda tersebut ternyata masih bersifat tentatif karena menyesuikan dengan jadwal Jokowi yang akan berangkat ke Osaka Jepang, malam nanti.

Usman menyebut konferensi pers juga akan dihadiri para Ketua Umum dan Sekjen partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Rencananya juga akan didampingi para Ketum dan Sekjen parpol,” ucapnya.

Hinggga pukul 19.45 WIB, Jokowi tampak masih berada di dalam rumah Maruf Amin. Dari pantauan terlihat Menteri Sekretaris Negara Pratikno menemani Jokowi.

 Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here