Dubes Jepang Senang Menggunakan Layanan Go-Food

0
587
Foto : Instagram.com/jpnambsindonesia

Jakarta, namalonews.com – Beberapa minggu yang lalu, COO Go-Jek Antoine de Carbonnel dan CEO Japan Desk Ryu Suliawan diundang untuk datang ke kediaman Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi.

Duta Besar Jepang ini sedang banyak dibicarakan di media sosial karena unggahan Instagramnya yang unik. Ishii Masafumi berpose dengan makan siangnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia sambil mengenakan batik.

Foto : Instagram.com/jpnambsindonesia

“Beberapa hari yang lalu saya menikmati menu Lomie Hokkian. Kuahnya banyak seafoodnya seperti udang, oyster dan ikan. Hari ini seperti biasa kami pun memesan lewat Go-Food,” tulis Ishii dalam postingannya di Instagram, Rabu (3/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ishii juga mengunggah foto kunjungan petinggi Go-Jek serta foto dirinya mengenakan atribut Go-Jek berupa helm dan jaket.

Foto : Instagram.com/jpnambsindonesia

“Saya bisa mendengar cerita mereka yang penuh antusias tentang bisnis Go-Jek yang tidak terbatas pada jasa transportasi online saja namun juga berbagai bidang jasa lainnya. Saya menerima kenang-kenangan helm dan jaket Go-Jek,” tutupnya.

Sampai saat ini akun instagram milik Ishii sudah memiliki lebih dari 64 ribu pengikut. Di berbagai foto yang ia unggah, ia selalu menghabiskan makanan yang ia makan.

Penulis : Thoriq Naghi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here