Golongan Darah Lelaki Basis Perjodohan

0
185
Foto : halosehat.com

Jakarta, namalonews.com – Kita masih ingat dalam materi pelajaran biologi. Ada beberapa sistem penggolongan darah, misalnya sistem A B O, atau pun Rhesus (Rh).

Sistem penggolongan darah A B O ditemukan oleh Dr. Landsteiner, ada tidaknya antigen tipe A dan tipe B di dalam sel darah merah. Sistem ini mengelompokkan tipe darah manusia menjadi empat macam yaitu A, B, AB, dan O.

Antigen penting untuk menentukan golongan darah seseorang adalah faktor Rh atau Rhesus.  Karena serupa dengan antigen yang dimiliki kera Rhesus. Yaitu Rh+ (Rh positif) yang berarti mengandung faktor Rh, dan Rh- ( Rh negatif) yang berati tidak mengandung faktor Rh.

Penelitian berbobot menunjukkan bahwa golongan darah tak sekadar perbedaan materi darah, juga membawa perbedaan karakter dan sifat.

Pria Bergolongan Darah A

Pria bergolongan darah A akan memanjakan pasangannya. Pria bergolongan darah A selalu mengedepankan kesempurnaan, begitu juga saat dia berpacaran bahkan  pascamenikah. Pria ini akan mencintai istrinya dan  sekuat tenaga memberikan apa pun yang diinginkan sang istri.

Pria bergolongan darah A adalah tipe pengejar kesempurnaan.

Pria Bergolongan Darah B

Pria bergolongan darah B adalah pria yang angin-anginan. Pria bergolongan darah B sering membuat pasangannya bingung dan kesal karena tidak bisa ditebak maunya.

Pria bergolongan darah B sering lebih mementingkan apa yang dia suka atau hobinya dibandingkan memperhatikan istri dan keluarganya.

Pria Bergolongan Darah AB

Pria bergolongan darah AB akan menjaga pasangannya dan mencurahkan banyak perhatian. Selalu punya inisiatif untuk menghubungi Anda terlebih dahulu dan tidak bisa jauh dari Anda. Pria ini sangat menghargai privasi Anda. Jika Anda curhat, dia adalah pendengar yang baik.

Satu hal lagi, setelah menikah dengannya, pria bergolongan darah AB sering menyimpan rapat masalah dan rahasianya sendirian.

Pria Bergolongan Darah O

Pria ini akan membuat hati Anda berbunga-bunga dengan segala hal romantis yang diberikan. Sangat perhatian dan menjadi orang yang membuat hari Anda sangat membahagiakan.

Pria bergolongan darah O akan berubah sangat banyak setelah memasuki masa menjadi suami Anda. Dia akan menjadi sosok yang tidak banyak melibatkan Anda dalam beberapa urusan. Dia akan mengajak Anda berdiskusi untuk hal-hal yang penting, di luar itu, dia akan menganggap Anda sudah mengerti. Perubahan sikap ini bukan berarti dia tidak mencintai Anda, karena sebenarnya dia adalah suami dan ayah yang baik.

Baik itu pria bergolongan darah A, B, AB, maupun  O semua baik. Ramalan hanya bersifat penguat dan acuan saja. Namun demikian ketulusan dan kesucian cinta juga memegang peranan penting untuk bisa menciptakan bentukan keluarga yang serasi dan harmonis. Cinta sejati timbul karena ketulusan dan kesucian hati yang hakiki.

Penulis & Editor: Sulis Sutrisna, S.Pd., S.E., M.M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here