Virtual Reality Untuk Merelaksasi Pengunjung Panti Pijat

0
99
Ilustrasi : Shutterstock

Jakarta, namalonews.com – Teknologi relaksasi kini mulai digunakan untuk para pengunjung panti pijat di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebuah terobosan teknologi baru tersebut berupa perangkat Virtual Reality (VR) untuk para pelanggannya.

Sebuah panti pijat di Negara Paman Sam, Esqapes Immersive Relaxation Centre, menyediakan perangkat VR bagi para pelanggannya. Sambil menunggu proses pemijatan, pelanggan juga diajak berelaksasi dengan konten yang dihadirkan perangkat VR tersebut.

Ilustrasi : Shutterstock

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (3/7/2019), panti pijat tersebut menyematkan 10 realitas virtual yang berbeda ke dalam perangkat. Mulai dari suasana pantai, resort, sauna, kabin ski, dan sebagainya.

Intinya, realitas virtual yang diharapkan semakin membuat pelanggan rileks, sambil menikmati pemijatan dari Esqapes Immersive Relaxation Centre.

Ilustrasi : Shutterstock

Uniknya, pemijatan yang diberikan oleh panti pijat ini bukanlah pijat konvensional yang diberikan oleh para terapis, melainkan sebuah kursi pijat.

Pelanggan hanya dipersilakan untuk duduk di kursi pijat tersebut sambil menikmati rekayasa virtual yang dihadirkan dalam perangkat VR tersebut.

Selain menawarkan pemandangan berbeda di tiap perangkat, wangi yang dihadirkan pada perangkat VR tersebut juga disesuaikan dengan suasana yang tengah dinikmati oleh pelanggan.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here