Mitsubishi Perkenalkan New Outlander PHEV, Harganya Tembus Rp 1 Miliar

0
244
Foto :carsguide.com

Jakarta, namalonews.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan New Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, inisiatif untuk memasarkan Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) datang dari MMKSI dan tidak ada paksaan dari prinsipal.

“Kami memulai karena kami tidak ingin sebatas bisnis semata. Kami ingin berkontribusi kepada lingkungan yang lebih baik. Namun, kami juga minta prinsipal untuk alokasikan unit untuk kami,” ujar Naoya pada peluncuran Outlander PHEC.

Sedangkan menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan model New Outlander PHEC memiliki tiga value yang ditawarkan bagi calon konsumen.

“Pertama, nilai sebuah SUV yang pastinya sebagai kendaraan yang cocok digunakan di berbagai medan di Indonesia. Kemudian, nilai plug-in hybrid yang digunakan untuk mengatasi hambatan untuk mobil listrik, seperti pengisian baterai.Terakhir, tentu saja nilai mobil listrik yang ramah lingkungan,” kata Irwan.

New Outlander PHEV hanya akan tersedia dalam satu tipe, yaitu Ultimate transmisi otomatis dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk harga, New Outlander PHEV akan dijual dengan kisaran Rp 1,2 miliar sampai Rp1,3 miliar.

Dengan harga tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan beberapa fasilitas. Mulai dari aksesori kendaraan, normal charger plus installation fee, serta paket pintar untuk perawatan selama tiga tahun atau 50.000 km.

“Harga tersebut kami dapat dari beragam perhitungan termasuk soal pajak. Contoh seperti pajak untuk SUV 4×4 yang sudah mencapai 40 persen, belum lagi dengan lainnya sehingga didapat harga yang berada di atas Rp 1 miliar,” jelas Irwan.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here