Infinik S4 Resmi Rilis di Indonesia, Ponsel 4 Kamera Cuma Rp 2 Jutaan

0
170
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Pabrikan smartphone asal Hong Kong, Infinix merilis smartphone terbarunya bernama Infinix S4 di Indonesia.

Meski menyasar kelas mid-range, Infinix S4 hadir dengan fitur premium. Secara desain, Infinix S4 mengikuti tren dengan menggunakan layar penuh dan poni berbentuk waterdrop di bagian atas.

Layar Infinix S4 menggunakan ukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel berteknologi layar IPS LCD yang memungkinkan pengguna untuk melihat layar pada sudut kemiringan 178 derajat.

Di bagian kamera, Infinix S4 memiliki tiga kamera belakang. Kamera utama wide 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth sensor 2 MP.

Sementara untuk kamera depan, ponsel ini memiliki resolusi 32 MP yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) yang akan mendeteksi dan mengoptimalkan hasil gambar secara otomatis.

fOTO : IST

Infinix S4 ditenagai MediaTek Helio P22 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa ditambahkan via MicroSD.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi berbasis Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat. Baterai Infinix S4 ini diklaim mampu terisi penuh 100% dalam waktu 90 menit.

Infinix S4 tersedia dalam pilihan warna space gray, twilight purple, dan nebula blue. Untuk penjualan perdananya mulai dijual secara ekslusif di e-commerce  Lazada mulai 12 Juli dengan harga khusus Rp 1.999.000. Sedangkan untuk harga pasaran adalah  Rp 2.199.000.

Pada paket penjualannya tersebut, Infinix S4 sudah di-bundling dengan kartu pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sangat besar yaitu 320 GB selama dua tahun.

Penulis : Muhammad Izzul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here