Festival Musik We The Fest 2019 Siap Digelar

0
241
Foto : wethefest

Jakarta, namalonews.com – Festival konser musik tahunan, We The Fest (WTF) 2019 siap digelar pada tanggal 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

We The Fest adalah sebuah festival musik tahunan dari Ismaya Live sejak 2014 yang mengundang banyak musisi lokal maupun internasional dan menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara.

Foto : wethefest

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, We The Fest 2019 ini akan berisi pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen, serta sajian kuliner.

Ada 22 brand fesyen lokal yang akan turut memeriahkan gelaran musik ini. Beberapa brand tersebut di antaranya, Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, yang menghadirkan 30 gaya dalam koleksi ‘Festival Look’.

Selain itu, Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan We The Fest 2019 akan dibuat ramah difabel.

“Ini merupakan bagian dari kampanye Kita Bisa Bisa Sama. WTF 2019 akan berkolaborasi dengan British Council untuk membantu menginterpretasikan beberapa penampilan musisi di atas panggung kepada mereka yang tunarungu,” ujar Sarah.

Selain itu, pengunjung yang memakai kursi roda pun dipastikan bakal tetap bisa menikmati WTF 2019 dengan nyaman, karena disediakan tempat khusus bagi mereka. Tepatnya, tempat bagi pengunjung berkursi roda adalah di panggung WTF Stage dan This Stage Is Banana.

Menurut Sponsorship Relations Manager Ismaya Live, Rizka Maulita menyebutkan pelaksanaan WTF tahun ini menargetkan jumlah peserta 65.000 orang. Target tersebut meningkat dari tahun lalu sebanyak 50.000 orang.

Penulis : Muhammad Izzul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here