Tessa Mariska Tersangkut Kasus ‘Ikan Asin’

0
112
Foto : Grid.id

Jakarta, namalonews.com – Setelah Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sebagai tersangka pencemaran nama baik terkait kasus ‘Ikan Asin, kini nama Tessa Mariska juga ikut terseret.

Penyanyi dangdut Tessa  Mariska diperiksa sebagai saksi terlapor di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). Wanita ini hadir dengan pengacaranya, Indra Tarigan.

Tessa ikut terseret kasus ikan asin lantaran pernah berkomunikasi dengan Barbie Kumalasari terkait ikan asin.Tessa pun dimintai keterangannya oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus.

“Hari ini dimintai keterangan karena ada percakapan pesan Whatsapp antara Tessa dan Kumalasari. Mungkin kemarin karena HP-nya Kumalasari disita mungkin ada pembicaraan disitu, mungkin arahnya disitu kita dipanggil gitu,” kata Indra.

Sementara itu Tessa, menyebut dirinya akan menjelaskan apapun ke penyidik dan bersikap kooperatif. Katanya, dia hanya sebagai saksi yang melakukan percakapan di grup.

Kasus Ikan Asin menjadi berita heboh setelah Galih Ginanjar mengumpamakan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan ikan asin.

Hal tersebut diungkap Galih saat diwawancarai oleh Rey Utami yang diunggah melalui video akun Youtube “Rey Utami & Benua”.

Pernyataan itu kemudian membuat Fairuz tersinggung dan sakit hati. Putri almarhum penyanyi dangdut senior A.Rafiq itu pun lalu melaporkan Galih Ginanjar serta pasangan Rey Utami-Pablo Benua sebagai pemilik akun Youtube ‘Rey Utami & Benua’ ke Polda Metro Jaya.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here