Koko Antoni, Sosok di Balik Ketegaran Barbie Kumalasari Hadapi Kasus ‘Ikan Asin’

0
110
Foto : Instagram

Jakarta, namalonews.com – Petarot Koko Antoni saat ini merupakan sosok yang paling dicari para awak media. Kedekatannya dengan Barbie Kumalasari menjadi incaran untuk dijadikan narasumber pelengkap kasus ‘ikan asin’.

Namalonews.com berhasil menemuinya dan melakukan wawancara di tempat yang dijadikan sebagai basecame-nya di daerah Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (24/7/2019).

Koko Antoni mengakui ‘kedekatannya’ dengan artis yang pernah mendukung sinetron lawas, Bidadari (2000) tersebut. Namun pria berdarah Cina-Batak ini menolak dikatakan sebagai penasihat spiritualnya Barbie.

“Seperti kakak-adik saja. Barbie selalu meminta pendapat saya kalau ingin melakukan sesuatu,” demikian ungkap Koko Antoni.

Foto : Instagram

Melalui kartu Tarot, Koko Antoni kerap memberikan solusi untuk langkah-langkah Barbie menghadapi kasus ‘ikan asin’ yang saat ini banyak diberitakan di media sosial.

“Kartu Tarot memang bukan magic, tapi merupakan solusi dalam menentukan arah yang tepat bilamana seseorang menghadapi masalah,” ujar Koko Antoni.

Katanya juga, dengan pendampingannya ini, sekarang Barbie Kumalasari lebih yakin dan tegar dalam menghadapi permasalahannya ini.

Barbie juga, lanjut Koko Antoni, adalah donatur tetap untuk tempat kegiatan penyembuhan penyakit stroke yang dikelolanya.

Nama Barbie Kumalasari menjadi perbincangan hangat di media massa dan media social. Bersama sang suami Galih Ginanjar, mereka dihujat habis-habisan.

Sang suami dianggap sudah melecehkan dan menurunkan harga diri perempuan yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri (Fairuz).

Penulis : Gus Anto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here