In Memoriam Indra Satria : Sosok Pekerja Keras yang Selalu Semangat

0
131
Foto : Whatsapp

Jakarta, namalonews.com – Innalilahi Wainalilahi Rojiun, kini tiada lagi sosok pria pekerja keras di Nasari Group, yang meskipun usianya sudah tidak lagi muda namun masih penuh semangat.

Ya, Indra Satria terlahir di Bengkalis, Kepulauan Riau, menghembuskan nafasnya dalam usia 61 tahun pada hari Senin (29/7/2019) di tempat tinggalnya di Jalan Pratista Barat III No.14, Antapani, Bandung, Jawa Barat.

Almarhum yang lahir pada 1 Juli 1958 ini diberangkatkan dari rumah duka pada Selasa (30/7/2019) pukul 13.30 WIB menuju TPU Cikutra Bandung, diiringi oleh keluarga besar, saudara-saudaranya, dan rekan-rekannya.

Meski kurang lebih 1 tahun bergabung di Nasari Group sebagai Corporate Secretary, namun almarhum yang meninggalkan seorang istri, Oktina Dewi, tiga orang anak lelaki dan seorang cucu ini memberikan ‘warna’ dalam mengembangkan perusahaan Nasari Group.

Foto : Whatsapp

Rekan almarhum di Nasari Group, Yuniswar, mengaku sudah lama mengenal sosok Indra Satria. Dia merasa kehilangan sahabat dekat sekaligus teman diskusinya selama ini.

Menurut Yuniswar, almarhum Indra Satria merupakan pensiun Pos Indonesia pada tahun 2015. Dia seorang pekerja yang ulet dan berdedikasi tinggi.

Kemudian berdasarkan pengalamannya beberapa kali menjadi Kepala Kantor Pos dan Kepala Wilayah Usaha Pos di Medan mengantarkannya menjadi Corporate Secretary Nasari Group sejak bulan Juli 2018.

Sosok Indra Satria merupakan figur yang dapat menjadi panutan bagi rekan-rekan sekerjanya di Nasari Group. Selamat Jalan Pak Indra Satria, kami selalu mengenangmu.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here