Relaksasi Sambil Memancing di Kampung Ikan Tapian Nauli

0
87
Foto : apakabarmedia.com

Jakarta, namalonews.com – Kepenatan akibat rutinitas pekerjaan sehari-hari memang sebaiknya disembuhkan lewat relaksasi untuk mengendurkan otot-otot yang tegang.

Salah satu destinasi di Tapanuli Utara yang patut dikunjungi adalah Kampung Ikan yang berlokasi di Dusun Tapian Nauli Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon.

Hamparan tanaman hijau di bawah bukit akan memanjakan mata setiap pengunjung. Selain itu juga dapat memancing di kolam yang dihuni bermacam jenis ikan dan ukuran.

Di kolam ikan Tapian Nauli terdapat hewan air seperti ikan nila, mas, lele, ihan, bawal dan juga patin. Kolam yang dikelilingi pepohonan, tanaman bunga dan bermacam pohon  buah-buahan membuat pengunjung semakin betah disana.

Foto : tubasmedia

Selain memancing ikan, suasana alam Dusun Tapian Nauli juga mendukung relaksasi. Karena disana terdapat banyak pohon mangga, jambu, jeruk, sangkis, pepaya, kelapa muda dan nangka. Pengunjung dapat memetik sendiri buah segar yang masih berada di pohonnya.

Sebagai salah satu tempat wisata di Kabupten Tapanuli Utara, tempat pemancingan Nauli Tapian ini juga akan dilengkapi dengan ATV dan Flying Fox.

Dalam pengembangannya ke depan juga akan dibangun menara untuk bisa menikmati pemandangan alam Sipoholon yang dikelilingi perbukitan hijau.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here