Terjawab Sudah, Uki Putuskan Tinggalkan NOAH

0
78
Foto : Instagram/uki_kautsar

Jakarta, namalonews.com – Gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab dipanggil Uki mengumumkan keluar dari grup yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Dalam Instagram yang ditulisnya, Kamis (8/8/2019), Uki bercerita perjalanan kariernya bersama Ariel, Lukman dan Andika. Ketika itu, 21 tahun lalu, membentuk grup Peterpan sebelum berubah menjadi Noah.

Memang tidak tertulis secara spesifik alasan mengapa Uki hengkang dari Noah.  Pria ini cuma bilang seiring pertambahan usia, maka apa yang hendak dicapai dalam hidupnya juga berubah.

Foto : metrobali.com

“Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan karena dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan,” tulis Uki.

“Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” sambungnya.

“Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada yang ada di NOAH, Lukman, David semua tim produksi NOAH, Bu Acin, yang sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studio dan artis management-nya. Sahabat NOAH dan semua orang yang sudah ikut di dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” tulis Uki mengakhiri unggahannya di Instagram.

Pengumuman keluarnya Uki dari NOAH ini terjadi sebelum perilisan album terbaru band tersebut bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here