Konsumsi ‘Torpedo’ Kambing Bisa Tingkatkan Gairah Seks? Ini Pejelasannya

0
8561
Foto : IDN Times

Jakarta, namalonews.com – Saat pemotongan kambing di hari raya Idul adha, torpedo kambing menjadi salah satu bagian yang paling dicari banyak orang. Banyak yang percaya bahwa konsumsi torpedo kambing ini bisa meningkatkan gairah seks.

Banyak orang telah lama percaya bahwa torpedo kambing memiliki fungsi meningkatkan gairah seksual. Hal ini membuat bagian tubuh kambing tersebut banyak dicari orang.

Salah satu warga Bekasi yang menjadi salah seorang panitia pemotongan hewan kurban, mengaku beruntung mendapatkan jatah torpedo kambing. Saat dicoba, ia merasa tersugesti sehingga merasakan khasiat seperti yang dipercaya banyak orang.

“Kalo saya pribadi ya mbak, terasa sih. Makan sore, malamnya ya gitu berasa lah. Tapi saya rasa balik lagi ke orangnya, percaya atau nggak akan khasiatnya,” kata Sunarto, saat diwawancarai detikHealth, Senin (12/8/2019)

Foto : ist

Pengalaman lain juga didapatkan dari salah satu warga yang juga bertugas sebagai panitia pemotongan hewan kurban.

“Saya makan sorenya, itu dibakar kayak sate sambil me-mainset diri agar itu memberikan efeknya. Nah, malamnya sih agak ‘kepengen’, tapi saya tahan aja sih. Abis masih belum yakin itu efeknya atau bukan,” kata Wawan. Saat diwawancarai

Sayangnya, kebenaran efek torpedo kambing belum terbukti secara ilmiah.

“Informasi seputar torpedo dan konsumsi daging setengah matang sudah diyakini lama meningkatkan gairah seksual atau libido walau ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang,” kata dokter spesialis penyakit dalam FKUI/RSCM Jakarta, Ari Fahrial Syam.

Torpedo atau testis kambing ini memang banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Namun, dalam peningkatan gairah seksual bukan cuma gara-gara makan torpedo kambing saja seperti disampaikan Ari.

Penulis : Murdian Cahyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here