Tulang Manusia Dalam Karung Ditemukan Di Tegal

0
157
Foto : ist

Jakarta, namalonews.com – Sesosok mayat dalam karung yang sudah menjadi kerangka ditemukan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jateng. Ternyata kerangka itu adalah mayat seorang gadis yang hilang 5 bulan lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Satreskrim Polres Tegal telah menangkap pelaku di balik kasus penemuan jasad tulang belulang dengan kondisi kaki tangan terikat itu.

Ternyata, aktor di balik kasus penemuan jasad bernama Nurkhikmah (16) atau akrab disapa Iik anak pertama pasangan Imam Maliki dan Soisah itu lebih dari satu pelaku.

Bahkan, parahnya para pelaku diketahui masih orang terdekat korban.

Foto : ist/Detik.com

“Mereka ditangkap di tempat berbeda. Jumlahnya ada lima pelaku,” terang Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo.

“Dua wanita dari lima pelaku ini masih anak anak. Lima pelaku ini teman dekat korban semasa hidup. Salah satunya berinisial E,” ungkap Bambang.

Menurut keterangan sementara, pembunuhan ini terjadi karena pelaku merasa sakit hati atas omongan korban, sehingga mereka tega membunuhnya.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan “Masih kami dalami. Tapi keterangan yang kami dapat, pelaku dan korban terlibat perselisihan sehingga mereka merasa sakit hati. Keterangan lengkap, termasuk modus operandi, menunggu ekspos besok Kamis,”

Penulis : Murdian Cahyono 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here