Bupati Taput Serahkan 37 SK CPNS Program PTT Tenaga Kesehatan

0
88
Foto : Metrorakyat

Jakarta, namalonews.com – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M. Si didampingi Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH menyerahkan 37 SK CPNS Program PTT Kementerian Kesehatan RI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Balai Data Kantor Bupati Tarutung Kamis, (15/08/2019).

Sebelumnya, 37 PTT tenaga kesehatan tersebut telah mengikuti ujian seleksi pengangkatan CPNS pada 2016 lalu.

“Yang pertama tentu saya ucapkan selamat. Namun jangan berbangga dulu, karena ini masih SK CPNS. Belum penuh atau masih bisa gugur jika saudara-saudari tidak menunjukkan integritas dan loyalitas dan mungkin karena absen di tempat yang ditugaskan,” kata Nikson.

“Yang perlu saya tekankan adalah, bekerjalah dengan segenap hati, terapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga cinta terhadap Tapanuli Utara, NKRI dan Pancasila,” imbuhnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Taput, Hotman Nababan dalam laporannya menyebutkan bahwa 37 PTT Kesehatan tersebut terdiri dari 1 orang dokter dan 36 orang Bidan yang telah mengikuti seleksi pada Tahun 2016 dengan batas usia maksimal 40 tahun.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here