Bupati Taput Berikan Bonus Rp3 Juta Kepada Croser Sahala Obrin

0
110
Foto : Mediaapakabar.com

Jakarta, namalonews.com – Bupati Taput Nikson Nababan memberikan bonus berupa uang sebesar Rp3 juta kepada croser Sahala Obirin yang keluar sebagai juara pertama di kejuaraan motocross Gebyar Taput ke 19 pada perayaan HUT RI ke 74 yang berlangsung di lapangan Pacuan Kuda Siborong-borong, 17-18 Agustus 2019.

Croser muda asal Siborong-borong berhasil menjadi juara MX 250 CC. Selain bonus, Sahala juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan dari panitia.

Di kelas paling bergengsi itu, Sahala bersaing ketat dengan croser asal Langkat Roby Nasution. Di babak penyisihan, (17/8/2019), Sahala Obrin berhasil terdepan. Di hari kedua, (18/8/2019), croser Roby Nasution ternyata berhasil mengalahkan Sahala Obrin.

Sedangkan babak final yang diikuti delapan croser itu, Sahala Obrin kembali bersaing ketat dengan Roby Nasution yang menunggangi motor nomor 110 itu.

Kemudian tiga dari lima putaran (lap), Roby Nasution selalu berada paling depan. Pada lap ke empat, Sahala berhasil menyalip motor Roby.

Sahala berada pada performa terbaiknya. Putra anggota DPRDSU Tigor Lumbantoruan itu tidak memberi celah lagi kepada Roby Nasution.

Roby terus mengejar Sahala di lap terakhir itu dan hampir saja Sahala diselip pada tikungan terakhir. Namun nasib baik masih milik Sahala Obrin dan berhasil menjadi juara.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here