Dirilis Pekan Depan, Redmi Note 8 Pro Menggunakan Kamera 64MP

0
34
Foto : Copyright©mashable India

Jakarta, namalonews.com – Sempat beredar kabar jika Redmi sedang mempersiapkan smartphone terbaru dengan dukungan kamera 64 MP. Dan sepertinya kini mulai terungkap sosok perangkat yang dimaksud tersebut.

Awal bulan ini pendiri dan presiden Xiaomi, Lin Bin, menyatakan akan ada dua model smartphone dengan sensor kamera buatan Samsung yakni merek Xiaomi berkamera 108 megapixel dan satu merek Redmi dengan kamera 64 megapixel.

Berhubungan dengan hal tersebut, Redmi Note 8 Pro akan menjadi ponsel yang memiliki kamera 64MP, sebagai salah satu dari empat lensa yang diterapkan pada punggung ponsel barunya itu.

Melalui sebuah poster yang beredar di sosial media asal China yakni Weibo hal ini diketahui. Dalam poster itu mengungkapkan sedikit bocoran pada fitur kamera Redmi Note 8 Pro, dan mengenai jadwal rilisnya juga.

Dikutip dari GSM Arena, poster tersebut juga memperlihatkan penempatan empat kamera di bagian Redmi Note 8 Pro, dengan tiga di antaranya disusun berjejer secara vertikal sedangkan kamera keempat ditempatkan di sebelah kanan.

Sensor sidik jari juga terlihat berada di bagian belakang, tepat di bawah susunan tiga kamera. Yang berarti ponsel ini belum mendukung sensor sidik jari bawah layar.

Kemungkinan Redmi Note 8 juga akan diluncurkan bersamaan dengan seri Pro-nya pada tanggal 29 Agustus.

Penulis : Murdian Cahyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here