Meresahkan Anak Kecil, Duo Semangka Dipanggil KPAI

0
57
Foto : suar.grid.id

Jakarta, namalonews.com – Duo Semangka yang digawangi dua wanita cantik Clara Gopa dan Variola kini sedang viral di medsos. Keduanya dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)  karena goyangannya yang dianggap membuat resah banyak orang termasuk anak kecil.

Duo Semangka dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini. Setelah beberapa waktu lalu panggilan tersebut ditunda, duo dangdut tersebut mengatakan akan datang hari ini.

Seperti diucapkan Clara Gopa, dirinya sempat takut untuk menghadapi pemanggilan KPAI hari ini. Namun, semua itu harus tetap dihadapi.

Clara juga mengatakan dirinya takut kalau duo yang dibentuknya itu tidak lagi boleh tampil di panggung musik. Padahal ia sama sekali tidak bermaksud membuat orang jadi berpikiran jelek tentangnya.

Foto : Panritanews

“Takutnya Duo Semangka diboikot sih, ngerinya di situ. Untungnya KPAI kan ya, kalau KPI bisa pingsan aku langsung di sini,” ungkap Clara.

Duo semangka berdiri sejak 2018. Dinamakan semangka karena buah tersebut merupakan buah yang paling besar.

“Ya semangka itu paling segar soalnya, besar dan manis. Disukai oleh siapa saja,” kata Clara sambil tersenyum.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil artis Duo Semangka untuk klarifikasi. Pemanggilan ini berkaitan dengan video Duo Semangka yang tersebar dan banyak disorot publik. Video mereka dikhawatirkan ditiru anak-anak.

“KPAI melakukan telaah terhadap video yang di-upload oleh akun Duo Semangka Official di media sosial YouTube. Adapun beberapa video dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya, rentan meniru konten tersebut, dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak,” demikian bunyi surat undangan klarifikasi tersebut.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here