Indonesian Diaspora Network Western Australia akan Kunjungi Kawasan Danau Toba

0
91
Foto : businesstoday.id

Jakarta, namalonews.com – Jaringan  orang Indonesia di Australia (Indonesian Diaspora Network Western Australia) bersama sejumlah media massa Australia dan tim promosi Kementerian Pariwisata, akan melakukan kunjungan wisata ke kawasan Danau Toba, termasuk Tapanuli Utara (Taput) mulai 22 hingga 27 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pariwisata Taput, Benny Simanjuntak ketika ditemui di kantornya, Rabu (21/8/2019).

Menurut Benny seperti dilaporkan Palapos, ada beberapa  wilayah di kawasan Danau Toba yang akan dikunjungi jaringan Diaspora Indonesia-Australia yang membawa serta para media pers Australia tersebut.

“Ada dua lokasi objek wisata Taput, yakni Panatapan Hutaginjang dan Salib Kasih serta galeri Dekranasda Taput yang masuk dalam daftar perjalanan wisata itu,” kata Benny.

Benny menambahkan, kunjungan wisata jaringan Diaspora Indonesia-Australia ini, merupakan wujud hasil dari kunjungan kerja Presiden Jokowi ke kawasan Danau Toba belum lama ini dan sangat diapresiasi Bupati Taput.

Katanya, Pemkab Taput dan D

 

ekrasnada di bawah pimpinan Satika Simamora, selain akan mengenalkan potensi wisata alam, juga akan menguguhkan kuliner dan hasil kerajinan lainnya kepada para tamu tersebut nantinya.

 

Penulis : Gus Anto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here