Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Bersama Wanita Terjaring Operasi di Sebuah Hotel

0
87
Foto : Pemilu.org

Jakarta, namalonews.com – Mantan Bupati Garut Aceng Fikri terjaring operasi yustisi Satpol PP Kota Bandung saat berada di dalam kamar bersama seorang perempuan yang kemudian diketahui adalah istri sahnya, Siti Elina Rahayu.

Aceng berada di salah satu hotel di kawasan Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (23/8/2019) dinihari. Saat itu, petugas Satpol PP Kota Bandung memergoki Aceng yang sedang menginap di salah satu kamar hotel tersebut.

Anggota DPD RI ini pun sempat dibawa petugas karena identitas berupa KTP dia dan istrinya berbeda alamat. Awalnya diduga Aceng tengah bersama perempuan yang bukan istri sahnya.

“Begitu kita razia, dia terjaring. KTP-nya berbeda dengan istrinya,” ucap Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada.

“Begitu klarifikasi di kantor, ternyata dia baru nikah tiga bulan lalu. Dia kooperatif menunjukkan buktinya seperti foto-foto pernikahan dan data surat pernikahan yang resmi,” kata Mujahid.

Menurut pengakuan Aceng, alasannya menginap di hotel tersebut karena akan memeriksakan giginya ke dokter langganannya besok (hari ini,red). Dia pun memilih hotel tersebut karena jaraknya cukup dekat dengan tempat praktik dokter.

Sebelumnya pada bulan April 2019, mantan Bupati Garut ini menikah secara resmi dengan wanita bernama  Siti Elina Rahayu .

Mojang asal Kota Bandung ini berusia 30 tahun. Seperti diketahui, Aceng Fikri kelahiran Garut 6 September 1972 atau kini berusia 46 tahun.

Resepsi pernikahan Aceng dan Siti digelar di kediaman Aceng, di Kampung Copong, Desa Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Penulis : Gus Anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here