Hadirkan Peonia Diamond, Swan Jewellery Menggelar Pameran di PIK

0
47
Foto : Istimewa

Jakarta, namalonews.com – Swan Jewellery menghadirkan koleksi berlian yang diberi nama Peonia Diamond dalam pameran yang digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2019).

Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena untuk menghasilkan berlian yang sempurna seperti bunga Peony tersebut, diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam setiap detail pembuatannya dengan waktu pengerjaannya 5 kali lebih lama dari berlian biasa.

Dalam pameran berlian bertemakan ‘Endless Glamour’ ini semakin terasa istimewa, karena dihadiri para bintang seperti Donita, Feni Rose, Andy Soraya dan Beauty Queen Livienne Russellia yang ikut tampil memeriahkan acara bersama para sosialita Ibu Kota Jakarta.

Berlian Peonia Diamond ternyata menjadi kesukaan Andi Soraya. Sebagai seorang senior di industri hiburan tanah air, wanita ini memang tidak sembarangan dalam memilih berlian.

“Memiliki berlian itu bagus juga untuk koleksi dan investasi karena semakin bagus mutu dan kualitas berlian yang kita miliki maka harganya semakin naik. Untuk memiliki koleksi terbaik pastinya aku harus menyiapkan budget khusus,” ungkap Andi.

Sementara itu, CEO Swan Jewelllery, Vincent Claudius memaparkan, Peonia Diamond adalah sebuah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga peony dengan 88 sisi.

Dengan spesial cut yang dimiliki oleh Peonia Diamond ini, kata Vincent, membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga peony baik dari atas maupun dari bawah.

Sebagai brand perhiasan Swan Jewellery memiliki pengalaman latar belakang bisnis perhiasan keluarga lebih dari 35 tahun dalam sejarah industri perhiasan.

Sebagai brand perhiasan yang sudah terkenal, Swan Jewellery tentunya tidak mengesampingkan beberapa hal, seperti desain, kualitas produk, dan juga harga.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here