Jokowi Terima Kunjungan Kenegaraan Raja Malaysia di Istana Bogor

0
77
Foto : Setkab

Jakarta, namalonews.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan kenegaraan dari Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong XVI, Al- Sultan Abdullah Ri’ayatauddin Al Mustafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al- Musta’in Billah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).

Kunjungan Abdullah yang ditemani istrinya, Seri Paduka Baginda The Raja Permaisuri Agong, Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah disambut oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di halaman depan Istana Kepresidenan.

Usai mengikuti prosesi penyambutan, Jokowi dan Raja Malaysia menanam pohon di kawasan Istana Kepresidenan Bogor.

Setelah itu Jokowi yang didampingi Iriana mengajak Raja Malaysia dan permaisuri mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan menggunakan mobil golf atau golf car.

Dalam kesemnpatan tersebut Jokowi yang menyupiri langsung Raja Malaysia untuk berkeliling ke Kebun Raya Bogor.

Selama kunjungannya ke Indonesia, Abdullah dan istri rencananya akan menghadiri jamuan santap malam dengan rakyat Malaysia di Indonesia dan mengunjungi Masjid Istiqlal.

Setelah itu keduanya dijadwalkan akan terbang ke Yogyakarta untuk bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X serta melawat beberapa tempat bersejarah di Yogyakarta.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here