Ma’ruf Amin Silaturahim Dengan 1.200 Ulama Jawa Barat

0
82
Foto : finroll.com

Jakarta, namalonews.com – Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih 2019-2024, Ma’ruf Amin bersama dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat mengadakan silaturrahim bersama 1.200 ulama di Hotel Horison Bandung, Jumat (30/8/2019).

Dalam silaturahmi bertajuk “Tasyakkur Kebangsaan Ulama Jawa Barat Bersama KH Ma’ruf Amin,” ini hadir tokoh dan ulama Jawa Barat, seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tokoh-tokoh lintas agama, dan tokoh-tokoh lain seperti  pengusaha Jawa Barat, Ferriyady Hartadinata.

Silaturahmi Ma’ruf Amin ini merupakan langkah awal PWNU Jawa Barat dalam mengawal pemerintahan RI terpilih dmewujudkan visi Indonesia untuk menjadi salah satu negara terkuat di dunia yang siap menghadapi tantangan kompetisi global.

Dalam kesempatan tersebut Ma’ruf Amin mengatakan, Indonesia adalah negara besar dengan 17 ribu pulau. Ini terlihat dari letak geo-politik yang strategis, kekayaan budaya yang melimpah, dan demografi yang sangat kuat, yaitu 267 juta jiwa penduduk.

Menurut Amin, dengan modal ini Indonesia harus siap berkompetisi secara global dan berani menghadapi perubahan dunia yang dinamis. Serta memiliki daya saing yang tinggi sehingga mampu membangun kedudukan yang setara dan disegani oleh negara-negara lain di dunia.

Penulis : Gus Anto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here