Remaja di Sumbawa Bunuh dan Bakar Kekasih Usai Berhubungan Badan

0
33
Foto : ©BELGAIMAGE_Illustra_Rafael Ben-Ari_65164360

Jakarta, namalonews.com – Dua remaja AP (18) dan LH (17) asal Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat ditangkap polisi pada Jumat, 13 September 2019.

Penangkapan dua pelaku berinisial AP dan LH bermula dari penemuan mayat yang dibakar di sebuah lahan di Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa pada 13 September.

Setelah dilakukan autopsi, mayat tersebut adalah perempuan bernama Olive. Polisi kemudian bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan dua terduga pelaku.

Keduanya menjadi tersangka kasus pembunuhan sadis atas seorang perempuan bernama Olive, AP diketahui merupakan kekasih korban.

Motif pembunuhan tersebut dikarenakan korban cemburu setelah mengetahui korban selingkuh, AP pada awalnya mengajak korban bertemu dan sempat melakukan hubungan badan di sebuah rumah kosong.

Usai berhubungan badan, AP terlibat adu cekcok dengan korban. AP kemudian mencekik leher korban hingga tewas di tempat. Karena panik, pelaku AP menghubungi temannya pelajar SMA berinisial LH. Dia meminta LH untuk membantu hilangkan jejak kasus pembunuhan tersebut.

Kedua pelaku kemudian membeli bensin dan karung untuk digunakan memasukkan jasad korban. Korban kemudian dibawa dengan menggunakan kendaraan roda dua milik LH ke daerah Brangbiji dan dibakar.

Penulis : Murdian Cahyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here