Cara Beli TKO Tokocrypto Ketika Listing

Cara Beli TKO Tokocrypto Ketika Listing – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa TKO Tokocrypto merupakan sebuah mata uang kripto lokal dari Indonesia yang menawarkan model token hybrid unik.

Banyak sekali orang yang tertarik untuk membeli TKO Tokocrypto, namun belum mengetahui bagaimana cara membelinya. Tak usah khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda untuk membeli TKO Tokocrypto. Baca juga : Apa Manfaat Main Minecraft

Anda bisa mengikuti tutorial yang kami berikan dengan baik agar bisa melakukan pembelian token TKO dengan benar.

Kapan TKO Tokocrypto Listing? Ini Penjelasannya

Sebelum membahas bagaimana cara membeli TKO Tkocorypto, maka Anda harus tahu dulu kapan token TKO ini listing. Token TKO Tokocrypto ini sudah bisa Anda beli mulai tanggal 7 April 2021.

Namun, pembelian TKO Tokocrypto ini tentunya dibatasi hanya beberapa jam saja.

Anda bisa membeli TKO Tokocrypto dengan mudah menggunakan Binance. Untuk waktu listingnya, TKO Tokocrypto ini akan listing pada tanggal 7 April 2021 pukul 20.00 WIB .

Kemudian untuk alokasi final token TKO Tokocrypto ini akan diumumkan pada 7 April 2021 pukul 21.00 WIB.

Cara Beli TKO Tokocrypto Dengan Mudah

Cara membeli TKO ini sangat mudah, tak jauh berbeda dengan cara beli aset-aset crypto lainnya. Pembelian TKO Tokocrypto bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan Binance Launchpad, berikut merupakan langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi atau web Binance, kemudian login dengan menggunakan akun Binancne Anda.
  2. Masuk ke fitur Launchpad yang ada di situs atau aplikasi Binance. Lalu Anda bisa klik tombol View Details pada TKO Tokocrypto yang muncul.
  3. Tekan tombol Commit BNB, lalu Anda bisa masukkan berapa banyak jumlah BNB yang ingin Anda commit kan.
  4. Tekan tombol Commit Now untuk melakukan kommit BNB untuk pembelian TKO Tokocrypto di Binance.

Tidak Bisa Beli TKO Tokocrypto? Ini Penyebabnya

Seperti yang sudah kami sampaikan, untuk saat ini pembelian TKO Tokocrypto ini dibatasi.

Anda dan pengguna Binance lainnya hanya diberikan kesempatan selama 4 jam untuk berlangganan TKO Tokocrypto. Jika melebihi 4 jam, maka Anda tidak akan bisa membeli token TKO tersebut.

Terkait tokocrypto anda juga bisa melakukan withdraw di tokocrypto dengan mudah.

Beberapa pengguna juga tidak bisa melakukan pembelian TKO karena BNB yang tidak memadai. Karena itu Anda seharusnya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum melakukan pembelian TKO atau aset kripto lainnya.

Sekian yang bisa kami sampaikan tentang cara membeli TKO Tokocrypto di Binance. Semoga apa yang kami sampaikan tentang cara dapatkan TKO Tokocrypto ini bermanfaat untuk Anda.

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini yang bisa kami berikan untuk kalian semua mengenai Cara Beli TKO Tokocrypto Ketika Listing, semoga informasi yang telah kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca, terima kasih sampai jumpa diartikel terbaru yang selanjutnya.

Leave a Comment