Diamond FF Merah Kenapa DM di Free Fire Merah? Ini Penyebabnya

Diamond FF Merah – Semenjak banyaknya situs top up FF ilegal yang kini sudah menyebar luas melalui internet akhirnya kini banyak sekali akun pemain yang kebingungan mengenai terjadinya perubahan kenapa DM di FF merah dan apa penyebabnya? untuk itulah pada kesempatan kali ini tim namalonews.com ingin membahas mengenai hal tersebut sampai tuntas dipostingan kali ini.

Free fire masih menjadi game battle royale yang memiliki banyak pengguna aktif terutama di negara Indonesia. Game android yang memiliki kapasitas cukup cukup kecil ini memang sangat bersahabat dengan ponsel yang hanya memiliki penyimpanan kelas menengah kebawah.

Game yang dimainkan oleh semua kalangan ini memang selalu ada hal menarik untuk dibahas. Seperti saat ini mengenai terjadinya diamond ff merah yang belakangan ini kerap terjadi dibeberapa akun pemain. Nah maka dari itu buat anda yang ingin tahu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut silahkan simak selengkapnya diulasan yang ada dibawah ini.

Tentang Diamond FF Merah

Diamond merupakan item paling penting di game free fire setelah battle point, karena hampir semua skin, bundle, emote maupun karakter yang ada di game battle royale ini hanya bisa dibeli menggunakan diamond saja. Lantas apakah DM merah FF ini juga bisa digunakan untuk membeli item di menu shop free fire? jelas tidak.

Karena normalnya untuk warna diamond di game garena free fire ini adalah putih barulah bisa digunakan untuk membeli item item yang ada di menu shop.  Maka bisa kita simpulkan jika warna DM tersebut sudah berubah menjadi warna merah maka tidak akan bisa digunakan untuk apapun.

Kenapa DM Di FF Berwarna Merah?

Setiap masalah yang terjadi pasti ada sebab dan penyebabnya begitupun dengan perubahan warna di ff menjadi berwarna merah. Setelah tim namalonews menelusuri mengenai masalah tersebut ternyata diamond merah ini penyebabnya adalah karena akun free fire tersebut pernah melakukan top up diamond ilegal.

Kami yakin beberapa sobat survival sudah mengetahui tentang maraknya para penjual diamond  ilegal yang menawarkan harga yang lebih murah dengan menggunakan metode aplikasi maupun melalui situs pihak ketiga. Tentu saja dengan harga yang lebih murah lebih banyak diminati oleh mereka yang suka melakukan top up.

Akan tetapi  pihak Developer pun akhirnya mengetahui hal tersebut dan akhirnya membuat tindakan dengan menandai akun pemain yang sudah melakukan top up dm ff ilegal yaitu dengan ditandai dengan diamond merah dengan disertai tanda minus.

Beginilah Cara Mengatasi Diamond FF Merah

Dengan di tandai DM ff berwarna merah ini sebenarnya sebuah peringatan keras dari pihak Garena dan jika dibiarkan dalam waktu yang lama bisa saja menyebabkan akun free fire terbanned secara permanent. Lantas bagaimana cara mengatasinya? caranya cukuplah mudah dan praktis.

Yaitu dengan melakukan top up diamond free fire yang legal sesuai dengan DM minus anda saat ini. Misal saat ini diamond anda minus -500 maka kamu harus melakukan top up terlebih dahulu sebesar 500. Jadi intinya mengganti diamond yang minus tersebut sesuai dengan jumlahnya agar normal kembali menjadi nol.

Pastinya hal tersebut sangat membebabkan bagi para pemain yang sudah terlanjur melakukan pembelian DM secara ilegal melalui pihak ketiga yang sama sekali tidak ada kontrak kerja sama dengan pihak Garena.

Hindari Top Up DM FF Ilegal

Jika diamond anda sudah normal kembali menjadi warna putih maka sebaiknya jangan pernah lagi melakukan top up diamond ff ilegal karena jika dilakukan kembali maka kemungkinan besar pihak Garena akan melakukan tindakan sanksi berupa banned.

Ciri ciri dari top up ff ilegal biasanya penjual meminta data data login seperti ID, email, dan juga password untuk mengisi diamond sesuai dengan pesanan. Karena untuk top up free fire yang legal biasanya hanya memakai metode ID saja kita sudah bisa melakukan pembelian diamond.

Akhir Kata

Baiklah kami rasa hanya itu saja yang bisa kami suguhkan untuk anda mengenai Diamond FF merah dan penyebab kenapa DM di FF Merah. Diulasan ini sudah kami sampaikan semuanya dengan detail beserta cara mengatasinya bagi akun free fire anda yang mengalami hal tersebut silahkan baca sampai tuntas agar mengerti isi dan tujuan dari artikel ini. Terima kasih

Leave a Comment